Jumat, 01 Juni 2012

Lagi Suka Film Thailand


Berhubung, sekarang aku lagi suka sama film Thailand, aku bakal rekomendasikan beberapa film Thailand yang sudah aku tonton dan ternyata bagus. Semoga aja teman-teman yang baca juga setuju sama aku.
1.     SuckSeed
Film ini bercerita tentang seorang kutu buku yang bernama Ped. Dari SD dia berteman dekat dengan Koong dan menyukai teman sekelasnya yang bernama Ern. Namun sayang, belum sempat ia menyatakan perasaannya pada Ern, Ern pindah ke Bangkok. Saat duduk di bangku SMA, Ped dan Koong bertemu kembali dengan Ern. Untuk menarik perhatian Ern, Koong dan Ped membuat grup Band dengan drumer bernama Ex. Mereka berusaha untuk dapat memenangkan kontes Hotwave. Namun karena ada suatu masalah mereka tidak dapat memenangkan kontes tersebut. Band mereka ini beraliran metal. Banyak kisah lucu, sedih, garing dari film ini. Mau tau kelanjutannya nonton aja filmnya ya.

2.     The Billioner
Film ini diangkat dari cerita nyata loh. Tentang seseorang pemuda yang bernama Ittipat. Dia sangat hobi bermain games, dan dari games ini ia mendapatkan banyak uang. Namun, tiba-tiba saja gamesnya terseut terblokir. Akhirnya ia berusaha untuk mendapatkan uang dengan cara membuka usaha, dari menjual DVD sampai menjula kacang. Semua cara yang ia lakukan tidak juga berhasil. Ayahnyapun memiliki banyak utang, rumah mereka disita. Orang tua Ittipat berencana untuk pindah ke Cina tempat kakak Ittipat berada. Melihat hal itu, Ittipat tidak menyerah sama sekali, dia berusaha mencari peluang usaha baru, yaitu rumput laut. Berbagai cobaan telah ia lalui, akhirnya ia berhasil menjadi pengusaha muda kaya di Thailand. Film ini juga dibumbui oleh komedi-komedi lucu.

3.     Crazy Little Thing Called Love
Ini dia nih film Thailand yang paling aku suka. Bercerita tentang seorang cewek bernama Nam yang berusaha merubah penampilannya demi Shone orang yang disukanya. Namun, Shone sama sekali tidak melirik Nam, malah temannya Shone yang menyukai Nam. Film ini sangat kental dengan komedinya, membuat yang menonton pasti tak akan berhenti tertawa. Akhir dari film ini sangat menyentuh, bagi kita para perempuan. Dan tentunya happy ending.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar