Selasa, 29 Mei 2012

Syuting Ecek-ecek


Huah! Panas! Kemarin, tepatnya tanggal 29 Mei 2012 kami kelas Xb berpanas-panas ria. Ya, berkat tugas kesenian membuat film drama musikal, kini kulitku hitam mutung! Mutung semutung-mutungnya...
Bayangkan saja, di tengah siang hari bolong kami syuting di pinggir pantai. Tau sendirikan, kalau udara di Bengkulu itu panas. Apalagi take-nya berulang-ulang. Salah inilah, salah itulah... Argh!!!!! Kesel tau! Mana alur ceritanya ga jelas gitu! Tambah BT..
Aku ceritakan sedikitnya ceritanya...
Jadi, di kelas kami itu ada seseorang cowok yang menyukai teman sekelasnya. Cowok itu bernama Dwi. Dwi sangat menyukai Shyfa, sampai-sampai dia rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati Shyfa. Salah satunya adalah meminta petunjuk dari pohon yang katanya keramat di taman sekolah, padahal sih cuma ide iseng Dang, Agam, Ari, dll. Selain itu, cerita ini juga menceritakan betapa hancurnya kelas kami. Dari yang tukang ribut, tukang contek, tukang heboh, pokoknya semuanya ada deh.
Setelah berbagai cara, akhirnya Dwi menembak Shyfa. Namun malang tak dapat ditolak, Shyfa ga bisa menerima cinta Dwi. Shyfa bilang sih lebih baik berteman, Dwi sempat kesal waktu itu. Dan pada akhirnya Dwi dan Shyfa menjadi teman baik dan kelas kami menjadi kelas yang lebih baik.

Yah, begitulah kira-kira cerita dari film kami. Pasaran menurutku, sudah banyak film yang seperti ini. Berbeda dengan film anak kelas lain. Malu nontonnya entar... Tapi sudahlah, yang pentingkan kebersamaannya. Semangat kawan-kawan! Semoga film kita berhasil! Go Xb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar