Senin, 28 Mei 2012

Susahnya Suka Dia Diam-diam


Pernah suka sama seseoarng tapi ga bisa ngungkapinnya??? Atau mungkin malu mengungkapkannya?? Kalau iya, sama dong kaya aku...
Dulu, waktu aku maih duduk di bangku SMP aku pernah menyukai seseorang. Menurutku sih dia itu ganteng, manis, baik hati, dll. Pokoknya perfect deh! Hal yang palin aku senang adalah ketika aku mendapatkan no Hpnya. Senengnya bukan main, kaya lirik lagu “jatuh cinta berjuta indahnya...”. bisa SMSan dengan dia sudah seperti surga dunia bagiku.
Tapi, seperti yang aku bilang tadi... aku hanya bisa menyukainya secara diam-diam. Huft, susahnya minta ampun untuk menutupi rasa suka kita ini. Dan yamh membuatku aku lebih susah adalah dia paaran sama orang lain! Sakit banget nih ati, tapi tetep aja aku suka sama dia.... bahkan sampai sekarangpun rasa itu tetap ada, walaupun udah ga 100% lagi, sekarang sih kadarnya 15%.
Tapi, aku yakin aku bisa melupakan dia... Cinta ga Cuma dia aja kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar